NONTON SIARAN TV LUAR NEGERI SECARA LIVE DAN GRATIS

By selamat datang on 01.19

Filed Under:


Baru2 ini kebetulan main ke blog yang sangat informan dan salah satu forum besar di Indonesia, maksudnya mau cari crack code untuk Zone Alarm. Ternyata yang di dapat lebih dari itu, dapat software canggih untuk nonton siaran luar negeri layaknya nonton acara di tv kabel bahkan lebih banyak pilihan channel dari Tv kabel yang disodorin seperti indovision, astro, indosat m2, dan lain-lain serta masih banyak lagi dari setiap negara hampir 3000-5000 siaran.

Pokoknya hebat banget, mulai dari siaran berorientasi : sport,music,religius,adult bin dewasa,siaran khusus anak-anak,berita mulai dari CNN, BBC, CNBC, AFP, Al jazeerah, dsb, fashion, pendidikan dan science, HBO dan lain-lain deh.
Untuk para pengelola warnet, ini sangat menguntungkan, karena tanpa perlu pasang tv kabel, anda bisa memberikan hiburan plus kepada pengunjung, misalnya saat ada pengunjung warnet yang kebetulan mau menonton siaran langsung bola, anda bisa memutarkannya kepadanya. Untuk yang punya koneksi internet, tetapi tidak memasang tv kabel, atau punya tv kabel tetapi tidak punya pararel ke kamar pribadi (nich saatnya kucing-kucingan..).

Untuk para programmer yang ngerti networking, kalian bisa mempelajari lebih lanjut dengan tools / perangkat networking seperti ethereal, siapa tahu anda bisa juga membuat duplikasinya, atau bahkan bisa memperbanyak channel dari software tersebut.

Untuk men-download Perangkat / tool “hacker” ini, kapasitas yang dibutuhkan hanya 4,1 Megabytes saja. Tetapi pemakai ADSL Telkom Speedy limited seperti saya, harus menahan diri menontonnya karena biaya koneksi untuk transmisi datanya sangat besar, tetapi saya sudah mencobanya dan jalan dengan mulus.

Silahkan download program “hacker” tv kabel tersebut, Nama programmnya Satellite TV for PC 2007 pro

0 komentar for this post

Posting Komentar